Untuk poker, tekstur memiliki arti kunci

Untuk poker, tekstur memiliki arti kunci – Kata “tekstur” memiliki beberapa arti menurut Wikipedia. Yang paling umum adalah “kualitas visual dan terutama sentuhan permukaan.” Definisi lain adalah “struktur karakteristik dari jalinan benang, untaian, atau sejenisnya, yang membentuk kain tekstil.” Mengacu pada seni, tekstur adalah “karakteristik visual dan kualitas sentuhan permukaan suatu karya seni yang dihasilkan dari cara bahan digunakan.” Dan masih ada lagi.

Definisi yang saya sukai: Tekstur adalah “kualitas atau esensi esensial atau karakteristik” dari sesuatu. Itulah cara kami menggunakan istilah dalam poker kunjungi QQ online. “Tekstur meja” mengacu pada sifat permainan yang dimainkan di meja tertentu. Teksturnya tergantung pada sifat-sifat para pemain di meja yang berpartisipasi selama periode waktu itu: Pemain seperti apa mereka? Bagaimana ini memanifestasikan dirinya ketika tangan dimainkan?

Pemain poker datang dalam semua kategori – dan ukuran dan bentuk. Beberapa ketat, hanya bermain tangan awal yang kuat, lipat jika gagal tidak meningkatkan tangan mereka. Sebaliknya, beberapa sangat longgar, tinggal melihat kegagalan hampir setiap tangan. (Itu adalah PokerPigeons yang sering kita cari.)

Pemain mungkin agresif (bahkan “maniak”), sering bertaruh dan meningkatkan. Atau mereka mungkin justru sebaliknya: pasif, jarang mengangkat, hanya memanggil – atau melipat.

Pemain pemalu tidak akan menghindari risiko; jika kartu mereka tidak menjadi tangan di atas kegagalan, mereka biasanya mengelabui mereka, dan sering kali lipat untuk menaikkan. Sedangkan stasiun panggilan cenderung tetap berada di pot sampai akhir, begitu mereka telah berinvestasi untuk melihat kegagalan. (Sulit untuk menggertak pemain seperti itu.) Pemain menipu sering menggertak dan menggunakan taktik seperti bermain lambat dan periksa-dan-angkat setelah Anda bertaruh.