Terus belajar mengenai poker serta Anda tetap akan bertambah

Terus belajar mengenai poker serta Anda tetap akan bertambah – Bukan rahasia saya menulis di dalam bermain poker. Saya melakukan dalam tempat terbuka; siapa juga bisa lihat saya melakukan. Saya menulis beberapa tipe info yang bisa menolong saya menang seringkali, memenangi semakin banyak chip saat saya menang, sesaat kalah semakin sedikit. Yang dibutuhkan hanya selembar kertas kecil, pena, serta beberapa disiplin diri.

Beberapa musuh memberi komentar pendataan saya – terkadang dengan menghina. Saya cuma tersenyum serta hindari dialog. Mereka memiliki hak atas opini mereka; saya kunjungi http://180.215.200.30/.

Menulis menolong dalam beberapa hal: Saya semakin condong untuk konsentrasi pada permainan, untuk ketahui tipe tebing apakah yang semakin sukses di meja ini, serta lebih tahu mengenai pemain semacam apa tiap musuh – apa karakter mereka?

Lalu, contohnya, ketahui seorang pemain spesifik ketat, saat ia bangun dari tempat awal saya percaya ia mempunyai tangan yang kuat, serta akan mengotori tangan saya yang biasa saja – mengirit setumpuk chips.

Contoh lain: Beberapa pemain semakin lebih gampang digertak; lainnya malah sebaliknya – “stasiun pemanggilan.” Saya diingatkan jika info sepintas tentu menolong statistik saya yang menggertak.

Membaca kolom Irene Edith belakangan ini mengenai memandang ketrampilan poker Anda, saya mempunyai “momen-ha.” Terpikir olehku saya dapat mengubah simpel dalam pendataan serta memperoleh semakin banyak keunggulan dari lawanku dengan melakukan. Saya tidak paham kenapa ini tidak ada pada saya sekian tahun lalu.

Ia memperlihatkan, “Terdapat beberapa tingkat peruntungan serta ketrampilan, dari mulai yang terjelek sampai yang paling baik, serta segala hal di antaranya… Kita bisa menghitung ketrampilan kita berdasar frekwensi serta jumlah kemenangan kita. Bila Anda belum pernah menang, karena itu (jelas) Anda mempunyai sedikit dari 15 ketrampilan poker kami. Bila Anda ialah juara yang persisten serta jumlah yang dimenangi makin bertambah seiring berjalannya waktu, karena itu Anda harus dipandang benar-benar trampil. ”

Sampai belakangan ini, saya memperlihatkan ketrampilan musuh dengan memperhatikan berapa baik ia memakai Algoritma Hold’em (Ref. Hold’em atau Fold’em? – Algoritma untuk Membuat Ketetapan Kunci; melihat iklan dalam edisi ini). Musuh yang tidak memakai algoritma (atau proses yang sama dengan) dipandang seperti “merpati,” serta saya menulis “P” di samping tempat duduknya. Seorang yang memakai algoritma (atau yang sama dengan) memperoleh “T” untuk “ketat.”